Saturday, January 15, 2011

Gerakan Jalan Seribu Langkah

Sore ini, aku mencoba keluar dari kamar. Aku terinspirasi dengan SMS Yori yang menyarankan untuk berjalan kaki seribu langkah dari rumah. Meski dengan sedikit cemas kalau ada apa-apa, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba.  

It was awesome!

Walaupun terasa pegal karena udah nggak terbiasa jalan kaki. Semuanya bisa kunikmati. Rute hari ini adalah jembatan baru yang menghubungkan Berok dengan Lapai. Rute yang tidak terlalu jauh, mengingat kondisiku yang belum memungkinkan untuk bercapek-capek ria.

Gerakan jalan seribu langkah ini adalah upaya untuk membakar lemak dalam tubuhku. Sejak aku dititipi motor oleh orangtua, aku tidak pernah lagi menjajal fungsi kakiku dengan maksimal. Harapannya, dengan jalan seribu langkah per hari ini, aku bisa mengontrol lemak dalam tubuh sehingga penyakitpun tidak lagi mudah menghampiri.

Berikut adalah foto-foto yang kuambil ketika berjalan ke arah Siteba dan berhenti di jembatan baru.






dan ini adalah foto favoritku yang kuambil menjelang magrib.

1 comment:

I-Jurnal said...

Sapa blg daya kreatifitas bebe jadi hilang selama sakit? :)
All I wanna say is "I'm proud of you"
Besok kemana be? Saran ku, arah ke khatib trus susuri aja trotoar sampai kira-kira sudah cukup untuk hari itu..